22 April 2009

rese banget

baca deh isi milis ini (taken from: milis NFBS):

Yth Pengurus Yayasan NFBS,

 

Kami mendapat keluhan dari anak kami di asrama ABC,sudah beberapa hari ini air mati sehingga ada air tetap[I kotor selesai madi badan jadi gatal2.

 

Dan juga karena anak kami kelas 10 C SMA,pada saat dilaksanakan UAn mereka tidak libur,sedangkan semua sekolah apabila UAn dilaksanakan selalu kelas dibawahnya libur

 

Jadi dengan kebersamaan air mati dan UAN barangkali bisa usu untuk dapat dilburkan dulu.

 

Demikian disampaikan terima kasih,dan mohon maaf bila kurang berkenan.

 

Wassalam Wr Wb,




oke, masalah air mati emang habis perkara. emang mau digimanain lagi? tapi kalo masalah libur, IH SEBEL BANGET itu bapak-bapak kayaknya ngebet banget anaknya pengen libur. emangnya gg boros bensin? mending kalo anyer-cilegon coba anyer-malaysia?? *sabar deenz, orangtua anak baru* dan jangan ngurusin kepentingan bapak aja dong, kalo bapak pengen anaknya libur, kenapa gg dijemput aja anaknya sekalian? 

haaaah. kadang-kadang yg kayak gini (tumben"nya) bikin gue emosi. harusnya sekalian aja tu bapak protes gara" idul adha, nyepi, natal dan hari libur nasional (beside idul fitri) gg libur. apalagi perkaranya itu hari libur nasional, dan harusnya bapak itu lebih bisa memberikan argumen yg lebih meyakinkan dong.. masa malah memperjuangkan hari libur 'spesial' buat anak SMA. kalo dipikir-pikir malu dong.. anak SMP aja seinget dan sepengetahuan gue pas gue UN atopun gue gg libur karena kelas 3 UN, gada yg protes. padahal secara umur, anak SMP lebih muda dari anak SMA, tapi kok lebih legowo anak SMPnya. huuh :(

bagi oknum yg tidaksayasebutkannamanya, maaf kalo tiba" menemukan blog ini. saya hanya menyampaikan aspirasi saya yg saya pikir tidak layak dan tidak mengenakkan bagi banyak orang untuk membaca balasan surat elektronik bapak. Sekian, WWW.

Dina Rahmatika
alumni SMPI NFBS angkatan 7





HB Rustam!

No comments: