22 April 2009

busy and tired daaay :)

(pake b. Indo yaa. udah malem, anak kecil gaboleh tidur kemaleman ngantuk)

Hari ini gue bisa dibilang lumayan sibuk, dari keseharian saat liburan yg ngebosenin, kayak bangun tidur kuterus solat makan ol solat makan ol daaaaan seterusnya. 

Entah kenapa gue belom tobat, padahal IGCSE tinggal 2 mingguan lagi, dan pelajaran pertama yg diujiin itu Physics Paper 6 - Alternative to Practical. Bagus banget langsung physics gitu yaa. Bundelan past papers yg dikasih (chemistry, biology, physics) hampir gg gue kerjain sama sekali. Belagu banget ya. Apalagi yg physics. Melihatpun segan, ngerjainnya apa lagi (ampun pak halim). Thanks to those teachers yg udah repot-repot fotokopiin, apalagi sir Halim yg bawain 46 past papers compilation yg setebel buku chemistry naik motor pagi-pagi berangkat jam setengah 5 *udah hafal gituu*. Mana lagi buku biology gue ilang -_____- huaaah sedih banget nget apalagi buku biology itu yg paling enak dibaca kalo dibandingin buku lainnya. Kalo biasanya buku biologi itu identik sama tebel, kalo ini nggak sama sekali. TIPIS saudara saudara. Setipis buku ESL, dan maka dari itu enak dibaca (soalnya diterangin inti-intinya aja). And.. sebenernya salah gue juga sih, kenapa gue taro buku biologi itu di laci bawah whiteboard, trus pas anak Inter B pengen minjem buku biologi, malah pada nyodorin yg punya gue di laci itu tanpa nanya-nanya dulu ke gue, dibolehin ato gg. Ya Allah, gue gg mau nyumpahin sebenernya, tapi mereka udah bikin buku biologi gue ilang (but IT'S my own FAULT). Udah minjemin gg izin, yg minjem gg langsung balikin lagi. Mending kalo yg minjem itu miskin, gapunya uang buat beli buku biologi, trus saking rajinnya dibaca terus, itu gue masih maklum. Nah ini? Dijaga aja belom tentu, dibaca apa lagi. Yaaa.. gue percaya banget sama Allah bakal ngasih ganjaran yg setimpal. Gue gg berhak nyumpahin siapapun.

Okay, keluar dari curhat room *hahaha norak*. Jadiii tadi gue baru berangkat dari rumah jam setengah 10an buat KUMON di Pondok Indah, trus baru selesai jam 12 kurang dikit soalnya gue ikutnya both English and Math. Padahal gue mau ikut rapat rohis di Risol -____- hmmm abis KUMON, gue gg langsung ke Risol, tapi ke PIM 2 dulu mau nutup tabungan *skip gapenting* trus gue bingung mau keluarnya lewat mana, akhirnya gue liat ada pintu, trus DI SEKITARNYA ADA RESTORAN (Y). Yaudah gue beli kayak semacem seafood gratin gitu, tapi kalo gratin kan pake kentang, nah ini pake nasi dan rasanya MAKNYUUUS. gue pengen ah nyoba bikin *jiwa ibu-ibu : ON*. Trus pas gue nunggu, tiba" disms sama Dinda:

"Din, rapatnya udah selesai. Gue tunggu di sekolah ya. Oh iya, Naufal juga mau nebeng"

okaaay mereka mau nebeng mobil gue buat ke apartemen PW, ikut tutor biologi *gue juga sih*. Karena gg ada makanan, gue beliin aja minisnya Krispy Kreme yg ada di sebelah pintu keluar satu lusin. Semua beres, gue jalan ke sekolah. Di jalan maceeeeeet banget nget apalagi yg namanya Blok A itu masyallah. Skip, gue sampe sekolah ketemu Dinda sama Naufal, eh ternyata Rista anak XG mau nebeng pulang sampe Kampung Melayu. Sip oke deh dianterin baru deh cabut ke apt. PW. Nyampe-nyampe, ketemu gedungnya, trus KITA SALAH NAIK LIFT. Kita malah naik lift buat yg lantai ganjil, sedangkan PW di lantai genap. Dan yaudah, dari lantai 11 kita naik tangga emergency HAHAHA itu sumpah yg namanya gue adu pendapat sama mereka sampe" pas pintu lift mau tutup gue malah keluar, Dinda sama Naufal di dalem.. pada ngotot semua. 

Sesampainya di rumah PW, kita yg nyampe pertama lowch *bangga*. Trus Naufal mulai ngambil komik satu.. gue juga ngambil, baca. Trus Dana, Asty, Cindy dateng, baru Ichi, Irfan, Ardi. Baru Mr. Acepnya dateng telat gara" bingung nyari parkiran motor ^^; Sabar ya siiir. Ngeliat yg lain pada baca komik, Mr. Acep juga ngambil segepok, trus baca pas kita-kita lagi ngerjain past papers -_____-. Abis itu El, Way sama Nisna dateng, baru Fiya sama Zara. Terus makan, sholat Ashar *parah bgt, padahal udah jam 5an*, sama main", baca", minta data past papers, yg rajin masih ngerjain past paper. Eh udah jam 6, Pak Yasin udah SMS, akhirnya gue balik sama El ke bawah, El numpang sampe depan Pasar Festival.

Huaaaah seru yaaa. PW, your place IS the best! Kapan-kapan pinjem komik yaaa.

ALERT: 8 mission technical meeting and LKS pentaru are going to be held this weekend -____- hope everything will be alright and pray for me to boost my courage >.< *kok kayaknya gue coward banget yaa?*

No comments: