21 May 2009

quick update

Hey hey I'm back and you're front! (galucu ah) gue pengen ceritain kejadian yg kemaren gue alamin bareng ArdIchIrfaNaufal (baca dari huruf kapital ke kapital lagi, itu satu nama) + Hakim di angkot. Daaan semoga gg keulang lagi yaa :)

Jadi ceritanya, hari itu hari Rabu. Nggak ada ujian IGCSE, dan disuruh masuk buat ikut KBM. Gara" gue masih kebawa ritme IGCSE yg p.m., jadinya gue bangun jam 6.18 dan telat (plus belom mandi, cuma cuci muka doang saking buru"nya :p). Padahal udah pake motor pak Slamet tuh.. ngebut pula. Yaudah masuk, trus pelajaran pertama Math. Apalagi yg mesti dibahas? Semua ujian paper 2 sama 4 udah lewat. Akhirnya, Ms. Lolo kita ignore :( Maaf ya miss. Malah pada nonton Pink Panther 1. Abis Math, pelajaran.. apa ya? Lupa hehe. Pas istirahat, Hakim udah ngajak kita (Cindy, gue, Ardi, Ichi, Naufal, Irfan) buat main ke rumahnya, tapi gue mau ada ngumpul seksi konsumsi PKL istirahat kedua, dan Ichi-Ardi-Naufal ada pre-test OSN (dan dia ngajak gara" anak inter B udah tinggal 2 orang - dia sama Rahman). Pokoknya abis istirahat itu harusnya olahraga, tapi gurunya gg ada. Padahal udah dijartelin disuruh bawa baju OR. huuuh :(

Abis olahraga jam kosong, ada Mr. Acep a.k.a biology. Kita nonton film wildlife gitu deeeh. Istirahat kedua, abis gue ngumpul, sholat, ke kelas. Naaah tadinya Cindy mau ikut, tapi dia udah cabut duluan pas istirahat kedua *ckck*. Selain itu, cabutnya gg pas istirahat kedua soalnya pada belom ngumpul semua. Abis ngumpul semua, kita bertujuh izin sama Mr. Acep (Hakim izin juga, soalnya dia laig ada di Inter A) buat cabut *hahaha*. Nggak dicegat di pintu depan? Nggak laaah, soalnya satpam n guru yg ngawas di gerbang depan pada mikir kalo anak inter masih pada ujian IGCSE :) hahaha asik asik. Dari sekolah, kita bertujuh naik angkot sampe smabels. Naaaah di sini petualangan kita mulai.

Jadinya kita naik angkot dan cuma kita bertujuh yg ada di angkot itu. Ardi sama Naufal paling pojok. Gue sebelah Naufal, dan Hakim, Irfan, dan Isti (berurutan dari yg paling deket) di sebelah Ardi. Jalaaaan sampe belokan kedua yang nyebrang rel kereta abis dari 8, abis nyebrang, ada yg naik 3 orang. Masing" di sebelah Isti dan gue (di sebelah gue ada 2 orang). Abis itu, bodohnya hape gue berdering gara" ada SMS masuk. Mana SMSnya gg penting lagi. Udaaah, terus orang yang longkap satu orang dari gue (deretan gue) kayak kesakitan gitu. Katanya sih, kambuh abis patah tulang. Sampe megang lututnya Hakim kenceng banget (keliatannya), sampe Hakim ngasih buntelan tasnya yg berisi baju olahraga gagal pakai. Orang sebelah gue sampe pindah ke antara Irfan-Hakim, dan orang yg kesakitan itu terus mendorong badannya ke arah gue. Otomatis, gue berdiri sambil nunduk dan setengah berdiri setengah duduk di angkot. Nah, posisi itu dimanfaatin sama orang yg duduk di antara Hakim-Irfan buat ngambil hape gue yg ada di kantong! Gue yg nyadar, langsung ngerebut balik tuh hape. Tadinya mau gue kunci tangannya, tapi gg sempet. Akhirnya orang yg pura" kesakitan itu turun, dan gue duduk di sebelah Hakim (gg tau kenapa, tiba" Naufal jadi di sebelah Ardi.-??-). Abis orang itu turun, Hakim langsung nyuruh kita ngecek hape, masih ada ato gg. DAN ORANG YG MAU NGAMBIL HAPE GUE MASIH ADA DI ANGKOT ITU zz. Tapi akhirnya semuanya turun kecuali kita bertujuh.

Intinya sih itu. Gue udah ngalamin itu dua kali, tapi yg kali ini gue cukup awas. Yg pertama kali itu pas gue kelas 6 SD kalo gg salah. Dan dengan sangat bodohnya, gue minta orang lain buat ngejar orang yg megang lutut gue tanpa berpikir cara buat ketemu dia lagi.

Hati-hati ya di angkot. Jangan pernah nunjukin kalo lo punya hape, dengan cara lo lupa nge-silent hape lo, ato lo sok"an maenin hape. Kalo perlu (buat yg cowo kalo abis pulang sekolah, ato cewe yg punya kantong di rok) lo taro hape lo di kantong kiri dan memojokkan kantong lo yg berisi hape itu (caranya Ardi). Gue berharap, gg bakal jatoh lagi korban kecolongan hape di angkot, dan jangan sampe dua kali deh :)

1 comment:

nano9999 said...

hahahahha "Tadinya mau gue kunci tangannya, tapi gg sempet."

dsar kmu ank tapak suci/wushu hahahha

~nano9999