19 March 2009

tentang cantiik :x

disclaimer: kak Zahra MM's note

berbicara tentang cantik. semua perempuan pasti menginginkan cantik. tapi mungkin tidak semua perempuan tau, kecantikan adalah hal yang bisa dibentuk dan diusahakan.
aku pikir, semua perempuan cantik dengan caranya masing-masing. semua perempuan punya cara untuk meraih kecantikannya termasuk aku. bahkan seorang teman meulis dalam blognya, bukan cantik secara fisik yang diinginkan, karena itu mutlak karuniaNya, tapi cantik secara hti itu yang bisa diusahakan.
semua perempuan di dunia ini cantik, bahkan dengan segala keterbatasannya. tapi seringkali kecantikan itu cacat karena tidak beriringan dengan kecantikan sang hati, kecantikan budi pekerti, dan kecantikan pikiran.
dan yang perlu ditegaskan, perempuan cantik bukanlah perempuan yang menghabiskan waktunya untuk terus menerus berkutat dengan berbagai macam perawatan kecantikan fisik hingga waktunya terbengkalai, lupa untuk kecantikan yang lebih penting. kecantikan hati..
kecantikan tumbuh dari keyakinan dan kepercayaan diri. kekuatan pikiran mampu membentuk kecantikan seorang perempuan. untuk itu, buatlah diri kita menjadi cantik dengan hati dan keindahan budi pekerti kita, dengan ketulusan dan ketajaman pikiran kita, dan dengan kekuatan pikiran kita. hingga kita siap menyongsong indahnya menjadi perempuan cantik dan dunia pun bercerita tentang kecantikan kita ..

No comments: