23 March 2009

nilai midtest...! -updated-

Pas gue liat blog anak 8 yg lain.. kayaknya posting terbaru mereka rata-rata tentang nilai mid. Yaudahlah gue ngikut aja.. memberikan hasil yg.. bagus tidak, jelekpun tidak. Jadinya apa dong?

Sip! Dari mapel IGCSE dulu yaw
Biology
Paper 1: 88.57 (gg jelek-jelek banget lah buat ukuran gue sang pembenci biologi. parahnya pas nilainya baru dibagiin, satu kelas pada remed -hampir- semua. Akhirnya pada periksa ulang, ternyata orang yg disuruh Mr. Acep buat meriksa salaaah banyak banget zz. Gue tadinya dari 35 soal bener 26 -kalo diitung nilainya 74 dan nyaris gg remed, untungnya kata sir-nya gg. hooh :)- jadi bener 31. yipee!)
Paper 3: 80 (not too bad..)

Chemistry
Paper 1: 90.00 (ALHAMDULILLAH mapel yg gue andalkan gg remed jugaa :) )
Paper 3: 80 (ALHAMDULILLAH gue sangka remed. gg ngerti equilibrium"an zz.. and..? ;) )
Paper 6: 80.76 (alhamdulillah banget.. gue baru ngafalin perubahan" ion pagi-pagi.. dan soalnya semua tentang itu zz. tapi keren lowch si mike nilainya lebih tinggi dari gue :D)

ESL (English as Secondary Education)

Reading: 89.77 (ini nanggung bangeeet dikit lagi 90. oh iya ini nilai reading paling bagus yg pernah gue dapet lhoo -dasar bego!- oh iya cindy gokiiiil masa masa dia reading 100 waw waw)
Writing: 72.77 76.77 (akhirnya.. Mrs. Nanie the fiercest kindest one let me free! yippe!)
Listening: 83 (ini juga miracle banget. listening dari 4 kali -kalo gg salah- gue gg remed 2 kali. wakakak 50-50)

Math
-belom ada yg keluar buat dua"nya.. :(-

Phy
Paper 1: 100 (ALHAMDULILLAAAAH! perjuangan gue mantengin past paper gg sia")
Paper 3: 85 (ALHAMDULILLAH LAGI gue gg nyangka kalo gue gg remed zz)


Mapel Reguleeer!
Agama : 86 (lumayan laaah.. but I expected more :( )
Geo : 65.00 (TINGGAL 2 SOAL LAGI GUE GG REMED aaah bu yuli ayolaaah. mana gue peringkat 1 buat yg remed zz, dan pas remednya pas harpitnas jum'at minggu ini zz pengen libuuur)
B.Indo : -belom dibagiin juga nih-
Ekonomi : 94 (terima kasih adikku dana, catatanmu sungguh sangat membantu! Allahpun membalasnya dengan memberikan nilai 100 padamu dan menjadikanmu topic of the day hari ini ;p)
Penjas : -entahlah. sabodo teuing mau remed ato gg, does it make sense?-

yaah semoga nilai yg belom keluar gg remeeeed. remed is a boring thing to do, right?

2 comments:

Anonymous said...

yeeeessss, i agreeeee

males remeeeddd... *hikshiks*

ah, nilai paper3 chem dah keluar?? kapaaan???

~nano9999

deenz said...

gue dikasitau ardi. dia tanya ke mr saleh, trus baru beberapa orang yg diperiksa, termasuk gue :)