12 August 2006

a tale about a person called pibi...

hmmm.... mnurut waktu gw skarang ini adlh waktu yang cukup telat utk menpost blog ini soalnya dari tadi pagi adslnya kagak bener-bener! mau pake dial up juga ga bisa!!! eh, akhirnya pake adsl juga....

lanjut about PB... nah dy tuh salah satu dari daftar orang palinga nyebelin di dunia mnurut versi gw... knapa??? karena... dy tuh ga tau terimakasih bgt, trus sok sksd (sok kenal sok dekat) gitu deh ama orang-orang.... trus dy tuh orangnya pamer!! pamer body lah mentang mentang bodinya bagus gitu... dy cerita kalo dy suka diejekin 'gitar spanyol'... huuu... mentang mentang bodinya keren gitu deh !!!

ah males ngomongin si Pb... bikin bete berat u know !!! ok, pagi ini gw sakit... flu n demam, sekarang sih udah lumayan,, sebenernya gw udah sakit sejak 3 hari kemaren, tapi cuma sakit ringan doang... trus gw tidur en ampe saat ini... gw belon... mandi. yap! seratus untuk anda, seribu untuk saya, hihihi *ga banget deh...* !! trus kemaren gw ke CIMALL !!! akhirnya, gw bisa juga beli manga... memuaskan hawa nafsu untuk membaca... hehehehehe...trus adek gw yang nyebelin sekarang bertengger di samping gw... halo bung farah... *jayus n garing bgt...* udah yaps!!! mau makan McD doeloe...

1 comment:

Ladrina Bagan said...

giLa diNnnn
anCorrr aNcor Lo
maLo gW baCa bLog Lo
masA gW ngakak gA jLas d waRnet!
maLo taOoooo
nyaBLak bGt c boCah ngeMenkna
yG tTg piBi gW sTUjU ma Lw,,
hEhe..
raJin2 ngePOst yAk,,
yaR gW dA hiBuraN bacA BLog Lw,, hwEhe..