10 August 2006

menggila spanjang haree....

deu... lagi bosen di rumah neyy.... knapa coba..?? nothing to do at home except sleep, eat, read manga, browsing... disebabkan oleh... pulsa gw yang sekarat !!! duh... kebiasaan pake pasca bayar siyy.... jadi keseringan browsing lewat haape n mendonlot apapun... hehehehehe....ga ilang-ilang penyakit nyang satu ini.... lagian kalo pake pasca bayar... tagihan terakhir sebelon gw pake pra bayar yaitu.... jeng-jeng..... 900 rebu !!!gila men... bener-bener ni anak hyper boros bgtnya ga nahan....

trus dari tadi pagi ampe sekarang PC ini nyala mulu!!! huuhh... beginilah akibat kalo ga skula... kalo di rumah sih agak sungkan gitu dee... kan nyang bayar bo-nyok, kalo di rumah nenek ....??? waktu jamanne kelas lima ato kelas enam gitu malem minggu nginep di rumah nenek buat 2 tujuan, the first is nonton animax, and the second is browsing internet.... walopun di rumah or di rumah nenek jaman itu belon pake adsl (ampe sekarang rumah nenek juga belon dipasang adsl... syapa nyang maw pake coba???) tapi connection speed-nya udah 46.6 kbps udah gw anggep cepet... kalo sekarang... ga ada apa2 nya. trus kalo brosing di rumah nenek tuh dial up connection masih aja on dari jam 5 sore ampe jam 9 pagi!!! *tak bisa membayangkan bagaimana membengkaknya tagihan telpon waktu itu* gara2 gw browsing, trus nonton n ketiduran, connectionnya belon juga di disconnect.... memang hyper dudutz bgt nih anak....

yg skarang gw pengenin adalah... PENGEN KE MALL karena gw pengen beli komik de ka ka, trus titipan anak2, yaitu post-it yg bawahnya fun-farm 6 buah, sama ballpoint yg bisa di hapus 1 buah... trus makan tiramisu-nya cafe oh la la yg sekarang udah buka di cimall, enak bgt!!! n gw pengen ...... MAKAN !!! trus gw juga pengen install mp3 player di hape gw... ingin mndengarkan lagu yg kalo diputer terus2an ga bosen!!! (merry go round-nya mai hoshimura).. kayak gimana... gitu kalo dengerin lagu itu... sama gw PENGEN KE MASA LALU !!! karena gw pengen mngulang kejadian kejadian yang indah itu... trus di masa lalu itu gw juga pengen kabur dari mobil yg mngantarku ke nf cimeng dan membwat gw jadi skul di hutan sono!!! gara gara itu, gw jadi ngga ngecat terowongan... *masa-masa indah... :grin:* n gw pengen kembali mngulang perpisahan kelas 6 yg teramatsangat mengasyikkan!!! saat saat di mana gw dapet trophy Siswa terbaik kelas 6b angkatan 14 tahun ajaran 2004-2005 ... mengharukan skale masa masa itu........ trus gw juga pengen ke jepang lagi..... makan seafood gratin yg super lezaat... makan takoyaki yg amat teramat enak,, sama makan es serut pake sirup calpis (calpico) yang ga kalah enak n manisnya.... sama gw pengen maen lagi ke universal studio di osaka.... tapi karena ke jepang (gw ga mau paka 'gara-gara', soalnya gw ga bisa milih), gw jadi ngga ke puncak bareng anak se-angkatan... huuuu....

No comments: