11 August 2006

perasaan hampa yang seakan akan tiada habisnya.....

hari ini samimawon aja ama hari hari kemaren,,, cuma... gw tuh lumayan hepiiii... karena konon kemaren malem, gw ke gramed n beli.....Sho Magz 25 !!!!! hepi kaaannn... tapi gw blon beli yang 26, karena doku tipis.... trussss.. gw juga mau beli anime insider yang baru.... jadi mupeng kaaan.... TToTT
gw kmaren kan ke hero, nah gw maw ngumpulin pin yg disney itu... (kayak anak kecil aja) karena gw baru dapet pin yg no. 1,5,6,11,26,28,29,30.... nd ternyata dapet satuuu aja pinnya butuh nominal yg bisa cepet memeras kantong... mana albumnya harganya 30 rebuan!!!! no!!!! pengen bgt niyy,,, padahal kemaren harusnya beli susunya *buat dibawa...* 2 kardus, tapi... arena uangnya pas banget, padahal harga susunya 63 rebu !!! tinggal 12 rebu lagi gw bisa dapet 1 pin... mnyedihkan skalee bukam??? :-(

and then, gw di mall gw ketemu zakki n kakaknya, gw baru aja mau pulang... trus kata lil sist gwmobil yg diparkir di sebelah kri gw tuh mobilnya si jiji... nah lo....

okay, let's change the topic. mulai kurang lebih seminggu sebelon gw masuk skula... gw kedatangan tamu yg teramat mnyebalkan bagi seluruh seisi rumah, kecuali bo-nyok gw, karna mereka yang menunggu kedatangan makhluk baru itu,,, yang pasti bukan anak bayi yg dilahirin... tapi yaitu orang yg lebih sepuh dr gw, tapi lebih pendek dari gw...

jadi, kita sebut dia PB (penghuni baroe). nah si PB tuh kan mau kuliah, trus didaftarin di UPN veteran deket rumah gw... padahal tadinya disuruh pilih jurusan hukum n akutansi, tapi dy malah milih akademi perawat. trus kan udah bayar sana sini, eh nyokap tanya ke dy... milih jurusan apa... si PB bilang kan akademi perawat... eh nyokap gw malah suruh di fatmawati aja... soalnya ada bokap gw... eh tes yang di upn diterlantarkan begitu aja.... norak kan...??

trus dy juga pernah nanya ke guru les lil sist gw *k drinn...* yg pake jilbab,, nah dy tanya... kamu di rumah pake jilbab ga??.. kan k drinn bilang dilepas lah... trus si pb bilang aku kalo di rumah pake dong... eh nyata nyatanya dy pake tank top, pake cd trus di tutupin handuk n ke belakang nonton tipi bdua ama marsono, driver kazoku gw.. muna ga sih???

trus kata lil sist gw, dy juga pnah ngatain bokph gw idiot coba??? ga tau trima kasih bgt ga sih??? padahal anak kyai !!! trus orangnya nyoolot, kampungan, stubborn, gitu deh !!! trus waktu daftar ke upn, dy sok sok pelukan ama gw trus dy bilang apa coba?? "biar mesra, biar kita disangkain pacaran" huex huex 807x... ga bakalan ada nyang mau ama loe !!! sok sokan bgt sih??? trus dy kan suka bersihin rumah, eh dy nyampurin cd-cd (compact disk,, harap cateeet!!!) yang telah gw pisahkan dgn susah payah seharian... gmana ga keki???

No comments: