09 August 2006

kangen sama nax aneh2...

pertama tama yang harus gw ucapkan adalah alhamdulillah wasyukurilah karena gw dipulangin dari skul gw nun jauh di anyer sana,,, terpencil udah kayak orang hutan aja,, gara garanya skulnya ada di pelosok hutan belantara... yang kadang2 masih suka nemuin tikus di lemari (waktu pertama kali masuk, hehehe... untuk aja bukan lemari gw yg jadi korban) de ka ka...

trus gw juga sedih soalnya gw jadi ketinggalan pelajaran buanyak bgt, ampe bejibun kayak begono.. hehehe... tapi obsesi bwat jadi peringkat 1 seangkatan ga pnah surut.... deu deu... sok pinter bner loe jadi orang... hihihi... the question is... knapa gw dipulangin...??? brekfest tadi pagey gw udah tanya ke bokap,,, karena diperkirakan ampe tgl 19 nanti, anyer ampe bataphia sini maw ada tsunami... nyang konon kisahnya dari sang babe tercinta *deu...* ampe monas kita nyang atasnya combro.. eh emas dink !!! *garing mode:ON*

tapi gw juga cemas nih,, H2C karna barang2 gw nyang banyak,, salah tiganya yaitu tas swiss army gw dari aunty di AS sono *thanx a lot*, jam waker mini valley kesayangan gw yang gw ga pernah bangun karnanya.. tapi gw teuteup sayang n fallin' luv ama jam tersebut, karena mini valley nya itu loh... limited edition!!! tinggal atu2nya (ga bgt deh..)!!! and the last is buku2 gw yg bejibun, kalo ditumpuk di suatu gudang berukuran 3 x 4 cm bakalan penuh *iya ngga...??? ya iya lah, mana ada buku2 yg muat.....bukunya kan gudhe2 smua* bakalan terendam n basah bin error!!!! deu... kashian niy,, barang2 gw... apa lagi villa nenek gw yg udah dibeli mahal2, trus direnov jadi sedemikian lucu n menawan...

nah,, di rumah gw, udah banyak persediaan buat gempa, antara laen beras kira kira ampe 8 karung ada kali ya??? trus indomie kari ayam ampe 10 kardus,, corned beef yg ga keitung jumlahnya,, udah kayak warung aja sih... trus gw n lil sist suruh ngepak2 barang yg perlu dibawa waktu gempa.. sist gw udah, gw nya...??? belon.... walopun gitu, gw udah tau penyelamatan di saat ertkuek kayak begono gw udah tau dari komik doraemon !!! thanx a lot!!!

truz... kmaren gw nemenin rifa belanja komik *bukan belanja sih... kalo belanja kan banyak barang, nah ini cuma satu komik, nakayoshi doang!!! jadi, lebih tepatnya beli* di gramed cimall,, dy udah pindah rumah di mega cinere, dari depok, trus di mall qta crita2 gitu deh,,, abis beli komik.. doku gw udah tipis, tinggal noceng,,, u know?? dua rebu... gw pengen sih beli shomagz, tapi terlanjur doku yang tipis...alhasil gw pulang n dianter sama mobil sobat gw , yaitu APV !!!!

lalu hari ini..gw cuma baca nakayoshi yang memang sudah bisa gw duga... komik kesayangan gw, yaitu gokkun!! pucho, tamat!!! huuuu.... gw pengen kayak mayu gitu...tapi amamiya gw skarang..??? ga tau deh, yang pasti, gw kangen ama oujisama gw nyang skelas ama sobat gw satunya lagi... trus ama makan n posting nih blog !!!

No comments: