23 September 2009

telat mudik

Hola, readers! Sekarang, gue lagi di JW Lounge @ Soetta International Airport, nunggu boarding ke pesawat menuju Semarang. Dan besok pagi, + jam setengah 7-an, gue pergi naik ferry ke..

pulau Karimunjawa!



tahukah di mana letak pulaunya? Ayo semuaa, ambil peta Pulau Jawa, halaman ...(gatau). Ya, pokoknya peta Pulau Jawa lah. Karimunjawa itu ada di sebelah utara-nya Jawa Tengah, di laut (iyalah namanya juga pulau ). Di situ, gue sekeluarga ikut tur gitu empat hari-an, trus balik lagi ke pulau Jawa, baru ke Pekalongan, batik hunting!


Intinya, gue gak bakal OL sampe hari Selasa depan, kecuali gue isi pulsa hape gue, dari semula berjumlah Rp. 0,- dari hari Senin setelah Sahur On The Road. Itu hari apa yaa? hahaha. Makanya, gue BUTUH banget charger pulsa
Oke, udah mau boarding nih (gaya). Ciao! Gue bawain oleh-oleh air laut ya

1 comment:

Dwi Mustika Handayani said...

ih ke karimunjawa ..
MAUUUUUUUUUUUUUUU !!!!