05 September 2009

di-atas-tanggal (baca: update)

Sudah lama tidak mengepoooost~
Memang hidup saya (bisa jadi) tidak menarik, tapi setiap kehidupan orang berbeda kan? No one will occur the same series of moments, then it encourages me to keep writing until now..

Oh iya sekarang kan udah Ramadhan. Entah kenapa sepertinya resolusi Ramadhan gue agak macet. Mungkin gara-gara enam hari awal Ramadhan, gue gak puasa. You know lah, girls stuffs. Bener sih, katanya setan dibelenggu di bulan Ramadhan. Tapiiii guenya masih males :( AYO DEENZ! Emang bener kata suatu-quiz-yg-pernah-gue-mainin-di-FB, it's uneasy to motivate myself :( So, does anyone can motivate me?

Beberapa waktu yg lalu, gue ikut TPP (Tes Penyelesaian Pelajaran) Kumon level L, setara tingkat SMA. Dan hasilnya... failed. Gue kelompok 4, which is gue failed. Waktu ngerjain gue cepet, 15 menit dari maksimal 50 menit untuk 14 soal. Daaaan, tiga dari 14 soal itu tentang maksimum minimum biadaaaab. Entah kenapa gue gak suka dan gak ngerti dari dulu. Walhasil, gue ngerjain 11 soal kan. Tapi ternyata yg bener cuma tiga atau empat gitu. Akhirnya, retake deh. Oh iya, sebelumnya ada semacem perbaikan tes, jadi kita dikasih liat jawaban orang lain yg bener. Gue liat jawaban anak kelas 6 SD yg dia juga kelompok 4, tapi gara" waktunya kelamaan -___- Padahal jawabannya bener setengahnya. GILAK. Harusnya umur segitu gue udah ngerjain TPP level L juga. Tapi.. you know lah. Gue boarding 3 tahun, neglecting all those Kumon thingies. Jadinya berhenti bentar gara" UN, dilanjutin lagi pas SMA. Telat banget ya? Coba kalo diitung-itung, harusnya sekarang gue udah jadi completers (orang" yg udah namatin Kumon), atau minimal udah ngerjain level P atau Q. (note: Dulu, kalo namatin Kumon harus sampai level Q. Tapi entah-sejak-kapan, sekarang diturunin jadi level O, tapi ada level tambahan, yaitu level X)

Apalagi yaa yg menarik? 1 September kemaren, diumumin 16 BESAR CALON KETUA PENGURUS OSIS. Nama-namanya liat aja di blog Nisa yg ini nih. Komen gue? Sasugaa~ Semoga bisa membawa PO ke depannya ya :) Tunjukkan cermin angkatan 2011 yang sesungguhnya!

Udah gitu, gue kepilih sebagai cakaput Rohis 45. Reaksi gue... kaget! Soalnya kan masih banyak yg lebih baik dan berkontribusi.. Saya hanyalah seorang sekretaris gabut :( Semoga dengan ini, gue bisa lebih memperbaiki diri gue dan bisa bertindak selayaknya seorang akhwat sejati.

Pagi ini, gue baru balik dari acara BukPus Rohis 45, Mabit, dan Sahur on the Road. I experienced a very crowded Friday!

Jadi awalnya, hari Jum'at itu ada serangkaian BukPus Rohis dan BukPus sekolah. Awalnya, gue gak mau ikut bukpus sekolah, demi bukpus Rohis. Tapi, tiba" pas pelajaran, Pak Soleh masuk kelas, dan menekankan bahwa bukpus sekolah itu wajib! Wong cuma sekali dalam sebulan kok. Akhirnya dengan agak berat hati, gue bayar buat konsum bukpus sekolah. Tapi, gue berencana, jadi siangnya gue ke rumah Irfan (tempat diselenggarakannya bukpus Rohis), dan jam 4an gue balik ke sekolah buat ngelaksanain bukpus sekolah. Kalau memungkinkan, setor muka aja, terus
cabut lagi.

Ada kendala! Anak-anak pada bingung mau dateng ke sekolah ato gak. Akhirnya karena info dari Pras yg lagi di sekolah, bahwa Pak Soleh marah-marah, cuma anak Inter, yaitu gue, Khalda, Irfan, Naufal, dan Ardi aja yang ke sekolah. Pada saat itu juga, gue langsung telpon taksi, dan berangkat dari rumah Irfan jam 6 kurang 20 menit. And you can guess, kita buka di jalan. Dan taukah kalian, sampai jam berapa kita sampai di sekolah? JAM 7 KURANG 15. Beuh, mantep banget. Akhirnya ke kelas, absen, ambil makan-minum, balik ke depan tempat wudhu ikhwan buat nunggu yang lain. Ada Rahman, Khalda, Hanif, Rendra, kak Al, Emir, dll pokoknya banyakan deh. Tapi, kita mau berangkat pake mobilnya Rahman dan April, dan Irfan-Ardi-Naufal belom balik! Akhirnya gue balik ke kelas, take some shots (hehehe maaf yaa gerombolan-depan-ruang-wudhu :( ), ajakin Irfan-Ardi-Naufal ke tempat ngumpul, dan akhirnya berangkat pake mobilnya Rahman. FYI, gue semobil sama Noni, Khalda, Naufal, kak Baim, Ardi, kak Al, Emir, sama Rahman. Dan kak Baim meninggalkan kak Al menjadi 2010 sendiri di mobil itu dengan turun di tengah jalan zz. Tapi kak Al akhirnya meninggalkan rumah Irfan bareng Ardi.

Berangkat dari sekolah aja jam 7.15 malam, dan baru sampai jam 9 kurang-an :( Capek deeeeh. Abis itu sholat Isya, Tarawih, makan", baru sharing dengan tema yg sama waktu rihlah. Dengan berbekal tidur 20 menit-an, baru kami berangkat ke Kebun Sirih buat ngumpul Sahur on the Road. Dan lagi-lagi, kurangnya transport menyebabkan kita mesti pesen taksi lagi buat ke Kebon Sirih.

Sesampainya di Kebun Sirih, ada briefing sebentar sama ibunya Aya, pembagian transport, baru kita cabut ke Marunda. Sepanjang jalan kenangan jalan ke Marunda (lokasi Sahur on the Road), gue tiduuur aja. Abis, capek sih! Di Marunda, kita dengerin ceramah, sama sholat Subuh. OH IYA, MASUK TV LOOOH JAK TV. Yg tadi pagi nonton, you're the very lucky one! hehehe. Abis itu balik lagi ke Kebun Sirih, dan balik lagi ke 8. Sehingga sampai sekarang, gue SENDIRIAN masih ada di tempat sholat akhwat, lantai dua Masjid Darul Irfan, SMAN 8 Jakarta. Beteeee :(

Sekarang, di bawah lagi ada bazaar kejujurannya anak subsi Kemas (Kemasyarakatan). Rameee banget kayak Pasar Sabtu yang tiap pagi bikin Bukitduri Tanjakan macet -____-; hahaha. Murah-murah, baju, dress, dll cuma seharga 2000 - 5000 rupiah saja! Tentunya untuk warga sekitar 8 doong. Sama ada paket sembako murah, 5000 sepaket. Berminat? Jadilah warga sekitar SMAN 8 Jakarta ahahaha. Cukup sekian, arrive denci!

No comments: