02 August 2009

'turn the TV off!'

Tiba-tiba gue teringat suatu kejadian menggelikan yang dilakukan oleh nyokap gue belum lama ini.

Alkisah pada suatu malam di sebuah apartemen di bilangan Mega Kuningan, beberapa ratus meter dari tempat di mana salah satu kesebelasan ternama di dunia pernah akan menginap, terjadi sebuah keheningan..

Gue (G): (sedang ber-geje dengan hening di kamar)
Nyokap (N): (di ruang tamu, di mana akan anda temui ketika masuk dari pintu depan)

G:(keluar kamar)
N: Eh Din, tadi kamu nyalain TV kamar?
G: Nggak kok. Emang kenapa?
N: Ya ampun berarti tadi aku neriakin orang depan...
G: Emang gimana?
N: Jadi gini, tadi pas aku ngaji di ruang tamu, ada suara TV gedeee banget. Aku pikir tadi itu kamu yg lagi nonton di kamar. Terus aku teriak, "Din, matiin TVnyaaaaa!!!" (FYI, nyokap gue gak suka ribut. Makanya kalo nonton TV, gue selalu kecilin banget volumenya sebelum terjadi perang dunia ketiga hal-hal yang kurang mengasyikkan). Dan seketika itu, volume TVnya langsung dikecilin.
G: NAH LO gimana tuh?
N&G: (ngakak gak berhenti")

Kami menertawakannya, entah karena itu lucu atau selera humor jayus kami yang tinggi...


PS: gue gak ikut CAIRO, kegiatan klimaks dari kaderisasi ROHIS. how uncool \(>n<)/
PPS: I'm one of the commitee of my gramps' gold wedding. Be up-to-date with my new post about it!

No comments: