23 August 2009

Ayoo rapelnya rapelnyaa *itu mah apel :D*

BOSEN!
Pasti kalian mikir gitu. Iya kan? *sok tau* Gara-gara gak update, udah gitu sekalinya ada update, pasti isinya cuma notes-notes kayak yg di bawah ini. Memang blog ini udah nyaris gak layak baca -____- Maaf yaa saya memang suka menunda pekerjaan, tapi ujung-ujungnya males ngerjain karena pekerjaan udah NUMPUK semua, ckckck.

Oke, karena gak banyak PR dan gak ada ulangan besok, mari kita rapel perjalanan gue beberapa hari yang lalu!

Sabtu-Ahad, 1-2 Agustus 2009 : CAIRO (Camping Islami Rohis)
Sebel! Gue gak bisa ikut gara-gara suratnya baru dikasih H-1. Untung sebelumnya gue ikut forum LKS dulu, jadi bisa ketemu kak Baim dan dikasih suratnya. Tapi gara-gara itulah gue gak diizinin -____- Gue ngambek semaleman, pengen nangis, udahlah nangis dalem hati aja. Besoknya ada Technical Meeting First 8 Kit (baca dua post sebelumnya), tapi itu gak crucial banget kalo gue tinggalin. Minggunya sih, ada acara 50 tahun pernikahan eyang gue. Tapi.. kan bisa nyusuuuul :( Pokoknya gue masih nyesel gak ikut CAIRO. Awas aja ada yg masih main api :p

Ahad, 9 Agustus 2009 : First 8 Kit, Rihlah ROHIS LKS - PK @ Ragunan
Baca postingan ini

Sabtu, 15 Agustus 2009 : Exhibiton and Promotion 2009 (EXPO 2009) by LKS 2009
Expo itu CUMA ADA DI 8 LOOOOH. hehehe. Expo adalaaah ajang untuk mempromosikan 14 subsi + 3 ekskul resmi (Japan Club, Beavers, Student Debate Club). Expo itu.. sebenernya prokernya PO (Pengurus OSIS) 44 yang ngejabat sekarang. Tapi sebagai bentuk latihan, dan LKS 2009 adalah calon-calon 'petinggi' subsi maupun PO, jadi LKS 2009 mengurus semua hal yg berkaitan dengan EXPO. Karena gue ikut dua subsi, yakni PMR dan Rohis, gue turut mengurus kegiatan EXPO di kedua subsi tersebut. Dua aja udah lumayan berat. Apalagi pas dibagiin panitianya, dan gue jadi ANGGOTA KOORDINATOR JC. Sebenernya tugasnya gak berat-berat banget, gak seberat koordinator ataupun BPH lainnya. Tapi.. ngurus tiga stand EXPO? ckck.

Paginya gue ikut briefing bla bla, trus gue baru nyadar.. ANAK LKS SEMUA PAKE BAJU ANGKATAN! OMG gue mesti balik, tapi gue juga mesti bantuin anak JC, PMR, sama ROHIS! Mana gue mesti dokumentasiin performance Wushu yg bakal perform bentar lagi! Gue panik banget, tapi gue akhirnya gak bantuin JC dan Rohis, langsung cabut ke apartemen gue buat ganti baju, bawa pin LKS dll. Pas balik ke sekolah.. Wushu udah mulai! Gue lari" gara" dokumentasiinnya pake kameranya April, tapi ada connection problem antara bodi kamera sama lensanya. Daaan, gak jadi dokumentasiin *phew*. Langsung gue cabut ke PMR.

Di PMR, gue ikut sekitar 9 kelompok-an lah. Oh iya, konsep dekor PMR paling hemat dan memenuhi kaidah estetika looh :) *gaya*. Soalnya tinggal nempel mading sama poster + gantungin kaos hasil lomba First 8 Kit kemaren. Yang juara lagi HAHAHA. Di situ, gue jadi PJ games, ngajakin 2012nya ice-breaking. Karena orangnya banyak (2012nya 30 orang-an) dan anak PMRnya dikit (gak nyampe 15 deh kayaknya), walhasil gue agak teriak, sampe gue haus bangeeet. Game ice-breakingnya gue pake games yg pernah dimainin pas lagi pelatihan di Jombang, hahaha.

Gue ke ROHIS pas istirahat, di mana gak ada kelompok yg masuk, sambil sebelumnya beli makan-minum dulu (dan lupa kalo pagi itu gue bawa bekal. BODOH). Di Rohis itu komunikasinya lebih intens dan lebih interaktif. Jadi pertamanya dipisah ikhwan-akhwat (iyalah), perkenalan kakak" Rohis, abis itu muterin film Rohis yang SUMPAH JAYUS BANGET GAK BOONG. Filmnya dibuat sama Hanif, dengan dubber yang kocak dan agak jayus, dan hasilnya film yg teramat jayus. Intinya, filmnya jayus parah titik. Abis nonton, ada quiz gitu tentang filmnya, dan dilanjutkan dengan diskusi intens buat tanya-jawab tentang Rohis per kelompok. Terakhirnya, kita sama-sama takbir. ALLAHU AKBAR!

Setelah terakhir di Rohis, katanya kan ada rapat eval yg diawasi PO 44. Tapi ternyata... ada kejutan yang lainnya! Setelah kami ber'jihad', akhirnya diputuskanlah bahwa dari 103 orang yang mendaftar, 78 orang yang diterima sebagai CAPER LKS 2009, dan pada akhirnya luluslah 73 orang EX-LKS 2009 (5 orang gak lulus). Huaaaah ternyata perjuangan kali ini tidak sia-sia. Maaf kalo gue kurang berkontribusi #ngomongsendiri *haduh, ini blogger ato twitter??*. Bener kata kak Delia, keputusan untuk mengikuti LKS merupakan salah satu keputusan terbenar dalam hidup saya. I REALLY REALLY LOVE YOU ALL MY EX-LKS 2009 <3>.< Semangat yaa yg masih melanjutkan perjuangan ke 32 besar. My pray will always be there
for you :)

Ahad, 16 Agustus 2009: Pesantren Kilat (dulu namanya SIDI ROM)
TAPI GUE GAK IKUT PADAHAL GUE PANITIA (gue nulisnya gak nyantai). Padahal gue udah bilang pengen nyusul, tapi emang gak jodoh, jadi gak bisa -____-. Gue ngincer bolos hari Selasanya tuh hahaha. Kan Senin yang ikut upacara cuma perwakilan.. Intinya, dua hari libur ini gue bengong seharian -___- Oh iya gue tadinya kan gak boleh ikut, tapi gue paksa-paksa bokap gue. TAPI TERNYATA DIA PUNYA CARA LAIN! YANG LEBIH LICIK DAN CULAS! (gak nyantai lagi) Jadi, panitia+peserta SanLat berangkat hari Minggu. NAH Malam Minggunya, bokap gue ngajak ke Bogor dengan dalih mau tahajud bareng. Aduuuh gue gak usah ikut gak papa kan? Sebeeeel zz.

Sabtu, 22 Agustus 2009 : Dauroh Rohis, Ulang Tahun Irfan
Dauroh adalaaaah semacam cairan berwarna merah yang bergerak di dalam tubuh sesuai denyut jantung. Memiliki jalurnya tersendiri yang disebut pembuluh. Kalo ada tangan yang terbeset pisau, korbanpun akan berteriak, "AKU BERDAUROH!" (taken from Sesat Dictionary by Dina Rahmatika).

Bukan itu! Dauroh itu pembekalan materi. Misalnya kayak waktu mau TPA-DPA, ada alumni Rohis yg datang buat ngasih saran-saran gimana baiknya waktu DPA-TPA itu gini gini loh dek.. bla bla bla. Pokoknya dauroh itu sangat bermanfaat sekali, dan I won't miss any dauroh! Nah dauroh sekarang ngomongin dakwah islamiyah, sama proker-proker Rohis selama Ramadhan. Ada Sahur on the Road bareng ZISWAF, NASYIR (Nasyid On Air), MAMI BARIS (Malem Minggu bareng Rohis), huaaah namanya aneh-aneh -___- dasar ikhwan. Oh iya, sebelumnya kan usulin dulu, proker" yang mau dilaksanakan selama 2 minggu sekolah ini apa aja. Eeeeh, yang ikhwan ada yg ngusulin TAKBIRAN BARENG! hahaha lawak abis.

Oh iya hari itu kan hari pertama puasa, dan pas sama ultahnya Muhammad Irfan Perdana, mantan ketua kelas X Inter A hahaha *apacoba*. Jadi kita mau bikin surprise gitu, film anak" yang ngucapin "Happy Birthday" ke dia. Gue gak ikut, lagi lagi dengan dalih 'buka puasa pertama harus ada di rumah'. ckckck. Rasanya aku ingin segera bermain option dan punya penghasilan tanpa harus bekerja ckck.


Sudaaah sepertinya itu saja yang perlu saya laporkan. Oh iya nanti ada kejadian" aneh yang bakal gue post di posting selanjutnya, insyallah. Dadaaaah! (jangan piktor!)

No comments: