22 January 2009

class activities

hey yoo. entah kenapa inter a akhir-akhir ini makin seru n gue jadi pengen posting banyak" tentang inter a. caelaah :)

yah, tadi hari di sekolah walopun panas terik hujan badai sekolah ampe sore gara" udah kembali ke habitat SMAN 8 yang sudah kering dari banjir.. tapi gue punya energi lebih daripada pas gue di Pusdiklat. semuanya berawal dari seorang anak yang menemukan harta karun di dalam sana bernama Michael. entah kenapa, kayaknya ni anak (buat sebagian besar anak" kelas) enak buat dijadiin target bullying. bukan bullying yang parah kayak geng Nero, tapi paling cuma maen". hehe :)

jadi, semuanya berawal di pelajaran terakhir, yaitu chemistry. pak soleh selaku wali kelas inter a seperti biasa menjelaskan tentang elektrolisis. yaa, apa mungkin gara" chemist pelajaran terakhir, jadinya hampir gada satupun orang yang konsen merhatiin pak soleh *sabar ya pak*. sebenernya sih udah pada merhatiin. satu per satu anak" sekelas duduk di bawah dengan manis dan karena banyak orang, pasti terjadi berbagai macam percakapan, dari nyanyi lagu hokey pokey ampe maenin pulpen yang banyak warna. itu looo, yang cetekannya banyak. masa gg tau?

nah, gara" gue di depan, jadinya gue gausa duduk lagi di bawah. di lantai depan meja gue ada Alex, Way, Naufal, Irfan, Michael. terus, akhirnya terjadi suatu 'ketumbenan' bahwa mereka ngobrol dengan ramah tamah bersama Michael seakan" dia jadi narasumber infotainment. mulailah beberapa orang ngobrol dengan tenang ampe tiba" sang badut Goya ngumpul di bawah n nyuruh Michael melakukan hal" yang aneh". dari nyolot"an sama Alex ampe nyolot"an sama Ryan. pokoknya rameee banget ampe saking ramenya, gue jadi kasian sama Pak Soleh dan jadi merhatiin dia *lho?*. yaa.. pokoknya tampang Pak Soleh udah melas banget, buka dokumen PowerPoint sekilas". dan dari situ gue gg merhatiin lagi.

kehebohan ke dua dimulai pas entah kenapa si Ryan n Goya latian pitching n catching di kelas pake boneka sapi yang dibawa Ichi ke kelas. gue lupa, tiba" gue udah ada di deket mejanya Khalda. 'JDUG!' tiba" tuh boneka sapi dengan penuh kekurangajarannya nempeleng kepala gue. untung itu boneka sapi, coba kalo itu bola baseball. udah, bodo amat. memaafkan itu lebih baik bukan? *angel mode:on* lagian gue juga gg mau nyari gara". akhirnya, sang Duo kembar siam itupun ngelanjutin 'latihan' mereka. nah, gue kan ngobrol nghadep Asty, Dana, dkk di sebelah mejanya Khalda. pokoknya ngadep papan tulis. pas gue balik badan, tiba" gue merasakan suatu keanehan. kok si Khalda gg ada ? tiba" beberapa orang ngerumunin pintu kelas. ternyata, korban pemerkosaan penempelengan si sapi itu bukan cuma gue doang. si Khalda kena juga, dan lebih parah. dia kena pas di muka. tapi emang kayaknya Goya lagi sial, si Khalda lagi bete, kena boneka sapi pulak. akhirnya tom and jerry Khalda n Goya kejar"an ampe kamar mandi cowo. yucks! mana abis itu si Goya nyari gara" dengan 'membully' Michael dengan tindakan" menjijikan. hahaha gg parah sih, tapi lucu aja jadinya. dan naluri gue sebagai 'fotografer kejadian" aneh di kelas" pun muncul dan merekam semuanya dengan kamera hape gue :p


kehebohan terakhir (menurut gue sih gg heboh, tapi kocak aja :p) di kelas, pas semuanya udah siap" mau pulang. si Khalda udah duduk di tempatnya. PW berusaha menenangkan Khalda, "sabar daa..." ujar si PW. beberapa detik kemudian, si PW dengan setengah teriak "oh sh*t". ternyata, tangan dia yang lagi megang kursi di sebelahnya di dudukin sama Naufal. hahaha baru aja nyabarin orang..

yah, begitulah kehebohan" di kelas inter a. berminat untuk bergabung bersama kami? maaf, pendaftaran sudah ditutup :p


<= kemesraan goya n michael :)















michael mencoba melepaskan diri dari goya si giant

3 comments:

Anonymous said...

dina jahat ma gueeee
gue gk di-itung nih ceritanyaaaaa
khan gue jga dibawah lo tauuuu

~nano9999

deenz said...

oh yes. maaf yaa :) ntar gue edit deh

Anonymous said...

yaaayyy, makasih sayaaanggg....

~nano9999