21 October 2006

burung berkicau di saat yang tidak tepat...

akhirnya, setelah hari kemarin berakhir dengan kebodohan diriku yang ngamuk ngamuk di humna orang gara gara ERROR nd NGANTUK, akhirnya gw bysa tidur dengan pulasnya hingga waktu sahur berkicau....

nD kmaren sebenernya mo ngepost, but kompie di hum gw pada error smwa !!! mana kompie ini (yg byasa bwad anak2, kata bokap gw) ga bysa pake adsl. why ? soalnya kabel adsl yg byasa bwad maen di luar, digigit ama MICKEY MOUSE !!! nyebelin ga sii ?? alhasil, gw pake cara 'jadul', yaitu pake dial up. heu heu... kacian bgd ni anak ??

trus, liburan ni bener bener GA BISA ISTIRAHAT. well, walopun bysa istirahat, but waktunya teramat sangat sdikiiit bgdh kayak ucil, si anak kecil yang doyan ngupil *gariiinggg*... and gw diberikan banyak THR.. dan THR gw lebih banyak daripada THR nax kelas gw. why ?? karna gw tuh jarang masuk. nd gw juga suka nunda nunda kerjaan nd akhirnya numpuk. gw jarang masuk bukannya gw yg mau, tapi gara gara liburan ekstra minggu ketiga setelah masuk skula, ya.. untungnya hari seninnya masuk. saking lamanya, gw kan klo ga masuk, suka bgdh minta ceritain ke orang yg masuk tentang skula yg telah gw tinggalkan selama jangka waktu gw liburan ekstra tersebut. and then.. gw korek rooMate gw gw ga pernah ga masuk, nd gw diceritain. begonya *ups !!!*, gw tu ga puas akan satu sumber aja. jadinya, gw korek orang lain.. tapi gwnya ga brani || GUBRAKSS !!! ||... jadinya, hehehe... back to de topic. THR gw tu ada..banyak.. sepuluh ada kalee... tapi yg gw udah JADI itu cuma SATU. itupun masii ada masalah di sana-sini... page numbernya aja !!! nd itu yg bikin gw sebel. masa' abiz nomer 4 nomer 1 ??? error dee kayaknya kompie gw. trus, yg sebenernya maw jadi tu ada 2... yang satu fisika, yg satu lagi b. indoness. nah, yg fisika ntu juga nyangkutnya di masalah kompie gw yg ga bysa ngetik rumus... hee... kasian bgd gw jadi anak manusia.. mana cd 'Microsoft Office 2003' nya yg teramat penting itu kan gw tanyain ke bokap, nd bokap dgn santaynya bilang "ah, lupa taro di mana. palingan juga keselip". WHAT ??? PALINGAN ??? itu amat menyangkut di pohon *garing ver 2*, bukan dink !! itu mnyangkut kepentingan klompok gw, nd itu mnentukan apakah gw bysa idup ato ngga *apa sii*, abisnya gurunya si mr.PAM PAM *hehehe... peace*... jadinya ga bysa ngasiii toleransi. mana gw kerjaannya nga'KACAUKAN' kelas mulu klo pelajaran fisika... matilah gw !!!!
nah. kalo yg b.indoness ntu tinggal nyritain lagi cerita film 'Mengejar Matahari'... tapi gw tu... udah lupa ceritanya ||GUBRAKS !!!|| mo jadi apa ni anak manusia ? smwanya ga ada yg beres !!! nd gw kemaren dimarahin terus ma nyokap gara gara kemaren ga jadi ke dokter. abisnya gw bisanya hari ini, gmana dunx ???

oh iya. gw punya cerita lagi *boseen dee...*. kemaren, gw kan disuruh ngambil fulus di robot duit. truss... nyokap maksa naik motor ke robot duit terdekat. hasilnya... gw lah yg disuruh ikut.. mentang mentang kaki gw panjang, byar bisa nahan motor byar ga jatoh.. nyokap sebenerna sii ga bisa naik motor (tadinya) n akhirnya bisa, tapi cuma ampe UPN deket rumah gw, nd robot duitnya ada di RS yg jaraknya kurang lebih 100 meter dari kampus tersebut. nd gw akhirnya disuruh jalan kaki ke RS tersebut *hhh... cape de...*...

obsesi gw hari ini :
1- ngerjain THR yg numpuk kayak mt. everest..
2- ngajakin prends gw byar jalan jalan
3- ke cimall, ngelyat komik baru *tempatnya ganti, jadi bingung !!*
4- beli equipment yg udah gw daftar sepanjang karpet merah yg byasa bwad nyambut raja.. hehehe...
5- TIDUR dengan tenang..

No comments: