17 October 2006

akKhiRna....

akhirny,, gw libur juga!!! stelah mlewati masa2 kritis *apa tuhh...??* gw libur juga. tapi.. gw teteup kangen tmen2 gw... inilah tmen2 gw yg teramat kusayangi... tapi kurang satu orang nii...si khonsZ ga aDa.. jadinya nax d'rouszth @ fath dorm ga lengkap... sedihh....
balik lagi ke topik awal. yg bikin gw sebel dari liburan ini adalah... gw PULANG PALING TERAKHIR !!! huuu... coba,, malem minggu jam 8 baru dijemput !!! nyebelin bgd ga si.??? tapii ada untungnya juga... makanan anak2 yg masii ada di kulkas diembat semuanya ama 3 anak yg pulang terakhir, yaitu k uky, k vera, nd me!!! gomen ya... klo ada yg ngerasa makanan yg disimpen dikulkas qta embat smwanya...
trus... liburan kali ini nyebelin karnaaa... ada lembar semacem lembar mutaba'ah perorangan yg ampe anak2 bilang, mendingan di nf daripada di rumah... tapi teteup aja anak2 pada kangen rumah....
en yg ga kalah nyebelinnya, liburan liburan, teteup aja dikasih THR... what ??? sYapa bilang dikasih THR itu mnyenangkannn??? yang dimaXud THR itu bukan Tunjangan Hari Raya... boro2 dikasih,, makannya aja masih tahu tempe... hehehehehe... ini kenyataan loo...tapi, THR itu adalah Tugas Hari Raya... dengan THR bertumpuk, liburan ga bisa istirahat... bysa sih,tapi waktunya cuma dikiitt...
lanjut !! waktu liburan,, gw ga tw apakah bonyok gw bakalan pergi ato ga... soalnya abis lebaran, gw, khonsz nd tvaa *udah ada persetujuan penambahan orang, tapiii bluM ada konVrmasi lagi... katanYa tB juGa mO diaJak loooo....* mo hanG ouT ke ciTos....hehehehe... abiZ kaTanya dY pngen ke cimaLL,, tp kaTanya yG nGajak awal2 nya (khonsz) mo nya di citos or pim... tapi katanya tvaa... ciTos tu tmpat perbelanjaan emak2 qte (hehehehe...7 x) yawdah qta akhirnya ke citos aj.. *eh, tapi citos g cuma bwad mak2 aj... masa' bwad mak2, tapi ada toko cuties..??? hehehehe (staRpeRz)*
yawda...ntar gw post lagee yg bwanYaq waKtu hoLidae yG loWong lagEee... jet'aime....

1 comment:

Ladrina Bagan said...

huy sist,,
gimana kabar adekmuw yg notabene adalah muridkuw ituwh?
masih cute kan?
hwahaha setelah pibi yg MENYEBALKAN itu minggat,, walopun ga slamanyah,,
ternyata dtng pibi2 baru yg 'agak' nyebelin yah?
i guess farah was told u about that, right?
yahh salam sajalah,,
minal aidin yah buwad smuwanyah.. hihi ^^