28 June 2009

science lalala

Prolog: posting ini tidak ada tujuan untuk menyindir maupun merendahkan orang lain, dan juga tidak bermaksud untuk menyombongkan diri. Tapi posting ini merupakan sebuah wadah untuk berekspresi dan mengungkapkan pendapat secara halus maupun frontal. Terima kasih. (kok jadi kayak stewardress di pesawat" ya?)

Minggu ini kayaknya full banget nget sama kegiatan" yg bikin capek.

Senin - Rabu
: DPA-TPA LKS 2009 di kavaleri berkuda di Lembang, Bandung. Gue gg bisa ceritain detailnya, yang pasti SERU BANGET GA BOONG. makasih banyak yaa kakak ex-LKS 2008 udah ngurusin kita dingin" gitu :)
Kamis: Waktunya gue istirahat seharian penuh! Dengan perut keram, gue cuma ngenet, makan, nonton, sholat, tidur lalala -apasih-. padahal gue mesti bantuin nyebarin undangan First 8 Kit (acara PMR 8) ke sekolah-sekolah. Maaf yaaa PMR 26-27 :(
Jum'at: H-1 SIROH (Silaturahmi Rohis) dan gue KOORDINATOR DEKOR. Gue sama sekali gg bisa gabut, ato SIROH bakal ancur lebur -lebay-. Ke rumah Kinkin buat ngedekor tempat SIROH. Capeeeek tapi seneng.
Sabtu: BAGI RAPOR & SIROH ROHIS MUDA 45. Mana bokap-nyokap gue gg bisa ambil rapor, otomatis gue ngambil rapor gue sendiri zz. Pagi-pagi gue ke sekolah, ambil rapor, langsung finishing dekor SIROH. Acaranya ngaret 1 jam sih, tapi jadi kenal para tetua ROHIS 8 -cieeee-. Gue penanggung jawab dekor yang merangkap sebagai penerima tamu tetap yang ilegal (baca: sebenernya gue bukan penerima tamu, tapi gg ada yg mau dan akhirnya gue yg hampir jaga meja tamu dari awal sampe akhir. ngerti kan ngerti kan?). Baru selesai jam 6, sholat Maghrib, rapat evaluasi dan cerita" dari kak Al n kak Shidqi.
Minggu: ke rumah Nenek-Kakek (dari nyokap), kasih hadiah ulangtahun perkawinan berupa...? Ada deh. Siangnya makan" di Penang Bistro buat ngerayain ulang tahun perkawinan EMAS eyang kakung - eyang putri gue (dari bokap).


Rapor gue gimanaaaaa? (sfx: jeng jeng jeng jeeeeeng)
ALHAMDULILLAH nilai gue naik, walopun gg semua naik, kayak ESL sama biologi, yg emang udah takdirnya gg pernah lebih dari 85 TT_____TT. Selebihnya naik, atau konstan.

Review rapor (maaf ya, yg disensor dimaksudkan untuk meminimalisir prasangka orang -gr banget sih-):
Biology: B - B  
Teacher comment: Dina is d********t and k**n, but she needs to do much more exercises. She also needs to be more active in class.
Student comment: Bener banget.. Gue emang jarang ngerjain latihan>.<>
Chemistry: A - A 
Teacher comment: Dina is k**n, c*********e, and r*****e to do her task, she often participate well in class.
Student comment: Alhamdulillah, masih bagus walopun gg excellent :)  I LOVE CHEMISTRY
Mathematics: A - A*
Teacher comment: Dina is a ***** student, participate well in class and always does her best.
Student comment: MY PAPER 4 IGCSE ;( ;( ;(
ESL :  B - B
Teacher comment: Dina has shown better achievement. I believe that she could do even better than that
Student comment: AMIIIIN >.<
Physics: B - A
Teacher comment: Dina has the logical skill and the ability to study independently. She also has excellent motivation
Student comment: Thank you so much Mr. Halim. But I'm uneasy to motivate myself to study -___-



...finally I got science class. Thanks God!

No comments: