26 November 2009

Aloha Singapore! (?)

Gak kerasa udah ada di penghujung bulan November.
Gak kerasa udah ada di pertengahan masa" di 8.
Gak kerasa udah selesai sumatif MIPA, walopun masih ada sumatif susulan pelajaran lain. (That's why I post this late -_-")
And the test had ended today, yeaaay :)

Mungkin sebagian dari kalian bertanya-tanya, udah selesai sumatif nih? Bukannya minggu depan? Kok ada sumatif susulan? Kesemua itu akibat dari ikutnya saya dalam kegiatan EduTour 8 ke Singapore.

Kegiatan ini semacam goes to campus, tapi (mungkin) dikarenakan anak 8 banyak banget, dan jadwal tidak menakdirkan kami untuk bersama (FYI, di 8 hampir gak ada libur. Mati lampu aja masih tetep sekolah -_-"), maka dari itu hanya diselenggarakan secara sepihak oleh kelas Inter (bisa jadi karena kami telah selesai ujian IGCSE, di mana kami bisa meng-apply ke berbagai pre-college yang menerima IGCSE certificate, di mana salah satunya ada di Singapore. Dengan ini, masa SMA hanya berlaku 1.5 tahun!). Kegiatan ini rutin, setidaknya yang gue tahu dari tahun lalu. Dan yang jadi perbedaan di sini, gak cuma anak Inter aja yg ikut, tapi anak SBI dan aksel juga ditawarkan. Awalnya gue cukup senang, karena siapa tau Bau (nama disamarkan) bisa ikut. Tapi ternyata...tidak :( Ah sudahlah. Sepertinya kalian akan bosan kalau gue uraikan lagi tentang si Bau itu.

EduTour dimulai tanggal 30 November mendatang, dan karena bertepatan dengan sumatif, makanya sumatif pelajaran MIPA Cambridge (Biology, Physics, Chemistry, Trio Math-Statistics, Pure Math, Mechanics) dilakukan di minggu ini. Doakan saya yaaa! (Takeshi Castle Mode: ON) Dan kami baru pulang sekitar tanggal 4-jadi kami ber-EduTour selama 5 hari. Dan sepulangnya dari sana, kami akan melanjutkan perjuangan ber-sumatif dengan pelajaran" yang tersisa, seperti Seni Rupa, Agama, dll.

I really can't wait till November the 30!

No comments: