13 October 2009

Sayonara midtest, hello remedials!

Tadi hari terakhir midtest, dan midtestnya Biologi, my weakest lessons -____- Udahlah, terlalu banyak remed. Ayo kita mulai berhitung! Yang udah keluar nilainya baru Chemistry paper 3 daaan Mechanics. Dan kesemuanya gatot (bukan pak Gatot, tapi gagal total -___-). Chemistry nilainya kepala 6, sedangkan Mechanics setengahnya. K-A-C-A-U. Gue gak bisa memprediksi yg lain, karena tau pasti bakal jelek

Oke, ayo kita beralih ke topik yg kurang menyetresskan. Besok, di 8 bakal ada Seminar Pendidikan dan.. PEKAN BUDAYA! Dan seperti yg ditulis sebelumnya, gue mengkoordinir bahasa Arab, dan sebagai koordinator a.k.a PJ, gue gak begitu ditumbalin, tapi ada yg ditumbalin. Maaf yaaa. Mana gue baru aktifnya abis liburan, padahal rencana acaranya udah dari liburan zz. PARAH. Koor macam apa gue. Akhirnya tadi bener-bener SKS :( Jadi ngerasa bersalah sama semuanya.

2 hari lagi TeSIS! Yeaaay I really wait for it! Ada YDKW ufufufufu.
OH IYA BASIS! Gue juga ngurusin BASIS loooh soalnya ini proker 3 subsi-Kemas, Pramuka, PMR. Dan gue anak PMR (terus?). Dan gue gabuuuut lagi. Sebalnya.

Dan karena TeSIS, jadi beberapa hari kedepan gue gak bakal posting, dan bisa jadi di postingan berikutnya, gue bakal ganti layout *mending ada yg baca*. I found something interesting :D Ehehehe

No comments: