15 July 2009

bievenue, nouveau classe! (ngaco abis)

AKHIRNYAA gue balik juga dari Jombang :) Mungkin buat cerita"nya bakal gue post, tapi gg sekarang. DAN mungkin bakal menghabiskan ber-part" soalnya ada 11 hari dan pastinya bakal malesin kalo semuanya disatuin. Iya kan?

Senin kemaren, pergulatan gue dengan segala aktivitas sekolah kembali dimulai. Sebel? Nggak. Gue malah seneng bakal dapet buku baru (these are my MOST wanted things, books!), dan salah satu temen SMP gue juga bakal masuk 8! That also boost my schooling mood.

.... tapi lupa kalo bakal dapet kelas baru. Well, sebenernya gue juga harap-harap cemas sih, bakal sekelas sama siapa. Tapi... nggak apa" lah. Semoga kami berenam* sekelas lagi AMIIN. Walopun kemungkinannya kecil, dan mungkin akan dipisahkan sehubungan dengan hubungan kami yang intim (apasih). Perasaan cemas itu makin membuncah, ketika temen" gue anak reguler sudah wara-wiri memperbaharui status akun jejaring sosial mereka dengan kelas yg akan mereka tempati setahun kedepan.


Pagi pertama kelas XI, gue dateng pagi seperti biasa, jam 5:45. Setelah memberikan barang yg diminta oleh salah seorang teman, gue segera bergegas menuju kelas. Oh iya, tidak lupa dua orang teman sekelas gue yang dulu juga menitip untuk melihat kelas yg akan mereka tempati. Namun, apa yg gue cari gg gue temukan di setiap sudut ruangan, atau di setiap mading yg tertempel. Akhirnya dari awal kedatangan gue yg paling pagi hingga teman" yg terlambat datang tiba di kelas, berita yg kami harapkan belum muncul juga!

Pada akhirnya, wali kelas yg bersangkutan mulai memanggil anak"nya secara acak. Ada Mrs. Dian (wali kelas XI Science A) dan Mr. Halim (wali kelas XI Science B). Gue melihat sebuah nama yg sangat familiar di dalam sebuah daftar nama dengan urutan acak...

4. 2185 Dina Rahmatika

Wah, ternyata gue jadi anak Pak Halim setahun ke depan! Welcome to XI Science B!


Dear my beloved X Inter A. I would like to thank for your kindness, warmness, openness, enthusiasm, and everything that get me in trouble to let you away. This is my best class. Ever. You're my oxygen, dear :) Hope that I can feel the same thing for this year, but I'm sure that nothing can replace you in the chamber of my heart. Love, your 'ibu" jualan', the insane muslimah, Deenzjie :)


NB: *) I will write a special post about characters that I've mentioned in my blog

No comments: