28 September 2008

sbuah titik kulminasi suatu pjuangan cntaa*

Allahu Rabbi….
aku minta Izin…
bila suatu saat aku jatuh cinta
jangan biarkan cinta untukMu
berkurang…
Hingga membuat lalai akan adanya
Engkau……

Allahu Rabbi..
Aku punya pinta,,,,
Bila suatu saat aku jatuh cinta..
Penuhi hatiku dengan bilangan
cintaMu yang tak terbatas
Biar rasaku padaMu tetap utuh..

Allahu Rabbi…
Izinkanlah aku…
Bila suatu saat aku jatuh cinta,,
pilihkanlah aku seseorang yang
hatinya penuh Cinta Mu..
dan membuatku semakin mengagumi Mu..
berilah kami kesempatan untuk
lebih mendekati cinta Mu…
Allahu Rabbi…
Pintaku terakhir adalah
seandainya aku jatuh hati..
jangan pernah Kau palingkan wajah
Mu dariku
Anugrahkanlah aku cinta Mu…
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu………

Allahu Rabbi…
kini aku mengerti
mengapa tak Kau inginkan aku
Untuk jatuh cinta saat ini,,,
ak kan menunggu kapan saatnya
aku dapat jatuh cinta..
Cinta karena Mu.

No comments: