15 July 2008

haduu, MOS

heuheuu.
skarang udah mulai MOS di SMANDEL Jakartaa.
emang dari hari senin kmaren sih, tpi baru sempet posting skarangg..
tapi, sbelom MOS ada yg namany PRA-MOS.. cuma ngasitau acara" MOS sama lapor diri buat ank reguler yang ktrima gelombang duaa..

lalu, MOS hari senin cuma pngenalan tentang skula..blaa..blaa.. nd blaa..
mana aulany panas pisan euy! haha*
trus slese jam 12 n baru dijemput jam 1-an..
phew.
oia, gw brangkat dari hoz jam 05.30-an, n baru nyampe d skula jam 06.15-an laa..

kalo hari ni, gw brangkat jam yg sama, n nyampe jam 06-an..
ga semacet yg kmarenn, yokatta na! phew*
hari ni kegiatanny cuma latihan PBB *baris berbaris* ama bapa" TNI!
giling, panas"an.. mana ank inter tampil plg trakhir n paling ancur gara" udah panass n ga ada yg liatin..

hey, yg baca postingan nii..
please, give me sugestion!
w musti milih ekskul bhasa apa : jepang, prancis atw arab lagii?
lagi dilema nii..
jepang : seneng bett sama bhs nii..
prancis : wanna know more*have a big interest on this lang.
arab : ngamalin apa yg uda diplajarin di SMP. mngenang plajaran" yg diajarin ma bu nisa n pa salimm *miss them sooo!
kasitau lewat shout box yee!

trus, gw pngen brbagi pngalaman nii..
pas gw sholat dzuhur, w hampir aja nangis..
w sholat tahiyatul masjid, n w trkenang ma nf..
w inget, pas di NF, hampir smua org baru nympe masjid langsung pda sholat..
tpi skarang cuma gw duand*
akhirnya, gwpun mulai sholat..
w liat ke arah tmpat sujud, w keinget sama motif marmer masjid TBH di NF yg katany mirip ma hantuu.
hampir aja air mata gw jatuh.
trakhir, gw mau solah ba'da dzuhur.
masi ingett banget kita smua tukeran posisi buat sholat sunnah.
tapi di sana? ga ada yg bisa gw gituin.
gw cuma bisa sholat di tmpat gw sholat lagii..

phew*
doakan sdja agr ak bsa istiqomah kwand.
ak bgtu mncntai kaliann.
laff u- hope u can accompanying me at this moment.

No comments: