04 April 2007

pulang n kangen (????)

hha..!! skarang gwa dah di hoz..!! snang, tpii ada sdihnya jga... karnaa ga bysa ktemu tman2 tsaiiank.. tpii kmaren mlem abiez balik drii incen *ad lomba gtu.. lgi-lgi!!!* gw ma usth. Nila k hoz gwa dulu... nuker supir n ngambil duit tol n bensin, bruu gw cabut k hytan trlafv... n d dorm,, yann udah gw kngenin bgd2.. trnyata ad gbrakan bru..!!! truz gw ktemu orang yg gwa kngenin *bOch 7 -g smwana sii- xpecialle La spica -lafvlii liqo, tpi ga smwana ktemu..- yg idup n tinggal bareng d fath dorm tlafv.. n gw suenenkk bgd bysa ktemu nx d'rOusztH lgey.. udah 4 hrii gw ninggalin hutan blantara pnuhh ksah.. trz gwa KTEMU mreka lgey... gmana ga kangen.. udah gtuu gwa langsung k hoz lagii..!!! pngen bntarr aja ma mreka lgii...!!! kangen tw ga sii ??

di hoz, i do somthin that i usually do --> ngnEt..!!! udha lama gw kga ngnet.. ahirnya bysa jga ngnet.. soalna d hutan intrnet sdangg putus..!!! tdakk..!!! bgaiimana pradaban saiia bysa maju klo ga ada internet?? pdahal smwanya butuh kpuasan ngnet..!!! n saiiangny.. ada c PIBI yg bikin gwa ga bysa ngeneth spuasny..!! karna dya trlalu NYOLOT.. tphi skarang jrang sii.. *hope her not read this post..!!*...

hri sbthu kmaren ntuw hri yg MNYENANGKAN..!! soalny,, gwa bsa lyat maii lafvly DJIE...!!! snang amad sangad.. bjuu cream kotak-kotak..cqpz geela..!!!^^

No comments: